Kungker Kapolres Bangka Barat Ke Kantor Bupati Bangka Barat

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 19/9/19, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, melakukan kunjungan kerja pertama di pemerintahan kabupaten Bangka Barat yang sebelumnya kunker di kejaksaan Negeri Bangka Barat, kungker selanjutnya ke kantor Bupati Bangka Barat dalam rangka rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat, saat itu di sambut langsung oleh Markus SH, Rabu (18/9/19).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, meyampaikan maksud kedatangan adalah wujud silaturahmi dan menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudakan kamtibmas yang aman di Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres, berharap melalui kerja sama yang selama ini sudah terjalin sangat baik dan solid dapat memenuhi harapan masyarakat Bangka Barat dalam menyelesaikan persoalan kamtibmas dan ada terobosan baru untuk meningkatkan pelayanan publik terpadu antar seluruh stake holder yang ada,” Harap Kapolres Bangka Barat.

Sementara itu, Bupati Bangka Barat menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat dirinya menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Bangka Barat.

Diharapkannya, dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama serta dapat meredam situasi Kamtibmas dan dapat memecahkan permasalahan potensi konflik secara bersama-sama di wilayah Kabupaten Bangka Barat,” ucap Markus.