Keluarga Besar AAL Meriahkan Hut Ke 68 AAL

Laporan juranlis Ibrahim

Posberitanasional.com, 21/9/19, Surabaya-Keluarga Besar Akademi Angkatan Laut (AAL) turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 AAL tahun 2019 dengan melaksanakan lomba Renang Estafet beregu 4×50 meter gaya dada dan perorangan 50 meter antar Satuan Kerja (Satker) AAL di kolam renang Jala Krida Tirta AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (20/9). Hadir pada acara tersebut, Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. didampingi Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. dan segenap pejabat utama AAL, personel Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Taruna Akademi Angkatan Laut.jumat 20/9/19.

Selama pelaksanaan, Gubernur AAL memberi dukungan semangat kepada para peserta, sehingga selama pertandingan para peserta lomba akan tampil optimal, suportif dan prima guna meraih prestasi yang membanggakan, baik bagi diri sendiri, orang lain dan organisasi.

Pertandingan lomba renang Estafet beregu dan perorangan yang telah berlangsung sejak pagi hingga menjelang siang serta diikuti 16 Satker di AAL. Pada akhirnya ditetapkan juara I, II dan III. “Untuk lomba renang perorangan, juara I dimenangkan oleh Sertu Jas Firdaus dari Satker Departemen Jasmani AAL, selanjutnya juara II dimenangkan Mayor Marinir Oktafiansyah dari Satker Denma AAL dan juara III dimenangkan Kapten Laut Jalu T dari Satker Sekretaris Lembaga AAL. Sedangkan, untuk lomba renang Estafet beregu, juara I dimenangkan Departemen Jasmani AAL, selanjutnya juara II dimenangkan Denma AAL dan juara III dimenangkan Resimen AAL”.

Disamping itu, Taruna AAL turut serta memeriahkan peringatan HUT ke-68 AAL tahun 2019, dengan melaksanakan lomba Renang Estafet beregu 4×50 meter gaya dada dan perorangan 50 meter, yang diikuti oleh antar Batalyon Resimen AAL. Sebelumnya, mereka juga telah melaksanakan lomba kesegaran jasmani, meliputi Lari 2.400 meter, Pull Up, Sit Up, Push Up dan Sutlle Run di stadion Jala Krida Mandala AAL, Bumimoro Surabaya.

Untuk lomba antar Batalyon Resimen AAL, juara I dimenangkan Batalyon-3 Resimen Taruna AAL, selanjutnya juara II dimenangkan Batalyon 1 Resimen Taruna AAL dan juara III dimenangkan Batalyon-2 Resimen Taruna AAL.

Kabagpen AAL.