Bupati Halbar Meraih Prestasi Indonesia Award 2019 dari iNews TV

Laporan Jurnalis : Asirun

Hmahera Barat_ Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Pemkab Halbar) dibawah pimpinan Bupati Danny Missy terus menorehkan prestasi.

Pemkab Halbar kembali menerima Penghargaan Prestasi Indonesia Award dari iNews TV,  karena dinilai berhasil dalam mengembangkan potensi Pariwisata dan Budaya di Halbar.

Penghargaan dari iNews Tv diterima langsung oleh Bupati Halbar Danny Missy di Jakarta (Gedung Konser) iNews TV, Kamis (03/10/19).

Penghargaan yang diberikan kepada Danny itu, potensi Pariwisata dan pengembangan nilai-nilai Budaya di Maluku Utara (malut), Halbar dinilai paling aktif dan paling serius dalam mengembangkan potensi pariwisata dan Budaya di Maluku Utara, sehingga Bupati Danny Missy diberikan prestasi Award 2019.

”Prestasi ini saya persembahakan untuk masyarakat Maluku Utara dan lebih khusus masyarakat Halbar yang turut berpartisipasi dalam mengembangkan potensi Pariwisata dan Budaya di halbar,”ungkap Danny kepada wartawan usai menerima Prestasi Indonesia Award di Jakarta,

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Halbar ini mengaku, prestasi yang di rai saat ini bukan atas upaya sendiri, tapi, karena dukungan semua masyarakat halbar, sehingga penghargaan tersebut bisa ia terima.

”Penghargaan ini bukan saja secara peribadi, tapi penghargaan ini untuk masyarakat halbar yang saya cintai,”katanya.

Politisi PDI-P Halbar itu juga menambahkan, prestasi yang ia terima merupakan satu tantang besar untuk lebih proaktif dalam mengembangkan Potensi Pariwisata dan Budaya Halbar, sehingga dua potensi tersebut bisa mendunia.

”Saya mengajak semua komponen masyarakat untuk sama sama Pemkab Halbar dalam melakukan pengembangan dan promosi potensi pariwisata dan budaya yang ada di halbar,”pungkasnya.