Komandan STTAL Ziarah dan Tabur Bunga DI TMP 10 November Surabaya.

Laporan jurnalis

Posberitanasional.com, 4/10/19, Surabaya-Peringatan hari jadi HUT TNI Ke-74 /2019 kurang sehari lagi, seluruh prajurit TNI laksanakan tradisi Ziarah dan Tabur bunga ke Taman Makam Pahlawah khususnya TNI Wilayah Surabaya, yakni Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil beserta Ketua CBS Jalasenastri STTAL Ny. Irlina Avando Bastari hadiri Ziarah dan Tabur bunga bertempat TMP 10 November Jl. Mayjen Sungkono Surabaya.Jumat (4/10/2019)

Kegiatan Ziarah dan Tabur bunga yang di pimpin Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, berlangsung khidmat dalam prosesi upacara di awali, penghormatan pasukan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara di lanjutkan tabur bunga oleh Pangkoarmada II, di ikuti dari Kodam V Brawijaya, Komandan STTAL beserta ibu Ketua CBS Jalasenastri STTAL, Danlanud, Danlantamal V, para pejabat Kotama yng berada di wilayah Gartap III Surabaya.

Upacara Ziarah dan Tabur bunga yang di laksanakan di Taman Makam Pahlawan 10 Nopember Surabaya sebagai wujud menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan Ziarah dan Tabur bunga memperingati HUT TNI Ke-74/2019 tersebut di ikuti Komandan STTAL, Danlanud, Danlantamal V serta Pangkotama TNI Gartab III Surabaya, serta ibu-ibu Jalasenastri, Persit Chandra Kirana Kodam V, PIA Ardhya Garini Lanud Suyono Surabaya.

Demikian berita bagian penerangan STTAL.