Ketua Cbs Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando dan Pengurus Cbs Jalasenastri Anjangsana Warakawuri STTAL.

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 20/2/2020, TNI AL – STTAL Surabaya, Dalam rangka memperingati hari jadinya ke 54/2020 STTAL disibukkan berbagai rangkaian kegiatan yakni anjangsana warakawuri keluarga besar STTAL oleh Ketua Cbs Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando beserta pengurus Cbs Jalasenastri STTAL dengan didampingi Ketua Panitia Dies Natalis STTAL Ke keluarga (Alm) Serma Bah. Aris Maulana di kediaman Jl. Gajah Mada Kab. Bojonegoro Jatim dan keluarga (Alm) Serda Jas Sarmin, di kediaman Jl. Bulak Banteng Surabaya. Kamis (20/2/2020)

Kegiatan anjangsana tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Dies Natalis ke-54/2020 STTAL tepatnya tanggal 15 Maret 2020, dalam pelaksanaan anjangsana dipimpin Ketua Cbs Jalasenastri STTAL di ikuti Wakil Ketua Cbs Jalasenastri STTAL, Ny. Nuniek Abdul Rahman dan pengurus Cbs Jalasenastri STTAL, Ketua Panitia Dies Natalis ke-54/2020 STTAL Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri B. S.T., M.Si., Kadepperskerma STTAL, Kabagpen STTAL, Pabinhar, Kowal dan PNS Wanita STTAL.

Giat saat anjangsana di awali sambutan Ketua Panitia Dies Natalis STTAL mewakili Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil., menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini untuk mempererat jalinan tali silaturahmi Keluarga besar Civitas Akademika STTAL dan ibu-ibu Cbs Jalasenastri STTAL kepada warakawuri keluarga besar STTAL,
sebagai wujud perhatian, kepedulian serta penghargaan terhadap almarhumah dan keluarga atas dharma baktinya kepada bangsa dan TNI Angkatan Laut khususnya STTAL.

Dilanjutkan pemberian tali asih dan bantuan sembako oleh Ketua Cbs Jalasenastri Ny. Ina Avando kepada istri (Alm) Serma Bah. Aris Maulana di Bojonegoro Jatim dan istri (Alm) Serda Jas Sarmin di Surabaya pada waktu dan tempat yang berbeda, diteruskan pemberian tali asih dari Ketua Panitia Dies Natalis Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri B, S.T., M. Si.dengan suasana hangat penuh kekeluargaan.(Penerangan STTAL).