Sat Polair Himbau- Lebih Baik Mencegah Daripada Anda Terkena Musibah

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 9/11/19, Sat Polair Polres Bangka Barat yang dikomandoi Iptu Feryy Gunadi tak henti hentinya memberikan himbauan kepada Nelayan agar aman di darat maupun dilaut dan menciptakan situasi yang aman serta Kondusif di daerah Pelabuhan khususnya di Wilayah Hukum Polres Bangka Barat, satuan Polisi Air (Polair) Polres Bangka Barat meningkatkan patroli di Pelabuhan ikan Mentok, Sabtu,09 November 2019 sekira Pukul 09.30 Wib.

Kasat Polair IPTU Ferry Gunadi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, mengatakan, diadakan kegiatan rutin patroli dan sambang kepada masyarakat  nelayan bertujuan agar selalu memperhatikan keselamatan saat berlayar dan selalu memakai live jacket.

Selian itu Juga, agar nelayan saling memberi informasi dan menampung keluhan masyarakat masalah kamtibmas yang terjadi di wilayah pesisir maupun lautan.

Patroli ini juga tujuannya mengecek situasi di Pelabuhan Mentok guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan serta memberika pesan Kamtibmas dan kami juga menghimbau keselamatan kepada nelayan Agar selalu memperhatikan keselamatan saat sedang berlayar dan selalu memakai live jacket,”jelasnya.

“kegiatan ini kami lakukan untuk mengecek situasi di Pelabuhan Mentok dan memberika pesan Kamtibmas serta menghimbau keselamatan kepada nelayan agar selalu memperhatikan keselamatan saat sedang berlayar,” ujarnya.