Nelayan Air Nyato Dikunjungi Kapolres Bangka Barat

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 9/11/19, Kepala Kepolisian Polres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, juga melakukan tatap muka dan silaturahmi bersama warga nelayan Desa airnyato di Pinggir Pantai desa Airnyato. Jum’at, 8 November 2019.

Giat tersebut dihadiri oleh kapolres Bangka Barat, Sat binmas, kapolsek simpang teritip, Humas Polres Bangka Barat, tokoh masyarakat dan perwakilan nelayan lainnya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK,
mengatakan, silaturahmi ini berguna untuk meningkatkan sinergitas keamanan ketertiban dan masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Bangka Barat yang aman dan kondusif di wilayah Pesisir Pantai.

“kegiatan ini tujuannya silaturahmi dan memperkenalkan diri serta dapat mendengarkan langsung keluhan masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Bangka Barat,” Jelas Kapolres

Selain itu, Kapolres Bangka Barat mengharapkan, para nelayan juga dapat membantu menjaga keamanan lingkungan sekitarnya,” ajaknya.

Salah satu tokoh masyarakat desa airnyato menyampaikan, pihaknya siap mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah dan berharap hubungan silaturahmi dan komunkasi ini terus berjalan dengan baik,”ucapnya.