SEKLEM AAL: Bekerjalah Penuh Dedikasi, Demi Akademi Angkatan Laut.

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 25/11/19, Surabaya –¬†Bekerjalah dengan penuh dedikasi, demi Akademi Angkatan Laut dan bukan terhadap saya.

Hal tersebut, diungkapkan Sekretaris Lembaga Akademi Angkatan Laut (Seklem AAL) Kolonel Laut (P) Yoos Suryono Hadi, M.Tr ( Han)., yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara hari Senin di Akademi Angkatan Laut, Senin (25/11).

Seklem AAL juga mengatakan, dalam menghadapi pancaroba atau pergantian musim, dari bulan November ke bulan Desember, agar seluruh prajurit dan PNS dilingkungan AAL, untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan prima, sehingga akan selalu terhindar dari segala wabah penyakit.

Selain itu, pengamanan material dan personil, agar lebih ditingkatkan. “Segala pohon yang sudah tinggi di Satkernya, segera dilaksanakan pemotongan, untuk menghindari hal-hal yang diinginkan, seperti roboh dan menimpa personel serta material di lingkungan AAL”, ungkap Seklem AAL.

Ditambahkan, upacara hari Senin ini adalah hal yang biasa dilakukan prajurit dan PNS AAL. “Agar selalu memperhatikan dalam penggunaan atribut dan menjaga kerapian dalam barisan, serta menjadi contoh teladan yang baik bagi Taruna dan Taruni AAL”, tegasnya.

Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Imam Setiadi, S.Sos., M.M.