PRESIDEN JOKOWI MENDARAT DI KALA HITAM SUMBANG

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 29/11/19, SUBANG-Presiden Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI AU Atang Sanjaya, Bogor, menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 08.35 WIB. Presiden tiba di Lapangan sepak bola Yonif 312/Kala Hitam, Subang yang disulap mejandi Helipad, pada pukul 09.11 WIB Jumat (29/11/2019).

Foto: Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI I Wayang Sulaba, S.Sos., M.Sc saat memberikan hormat dan salam kepada Presiden saat tiba di Helipad Yonif 312/Kala Hitam, Kabupaten Subang.

Presiden di sambut oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto Kapolda Jabar Irjen Rudi Sufahriadi dan Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI I Wayang Sulaba, S.Sos., M.Sc Setibanya di Helipad Yonif 312/Kala Hitam, Kabupaten Subang, setelah mendarat langsung melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umun Daerah Subang .

Selesai sidak dari RSUD Subang, presiden kembali kesatrian Kala Hitam dan mengadakan poto Bersama dengan ibu-ibu Persit yang ada di Kesatrian. Setelah melaksanakan poto presiden langsung menuju heli dan melanjutkan penerbangan ke Patimban sekitar pukul 10.20 wib

Turut mendampingi Presiden, antara lain Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selain para Menteri Presiden juga didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Staf Khusus Presiden Putri Indahsari Tanjung, dan Staf Khusus Presiden Andi Taufan Garuda Putra.

Pen Lanud Suryadarma Gerardus Maliti, S.Sos, M.Si Letkol Sus NRP 524400.