JUM’AT BERKAH, BERSAMA LAZISNU CEPU

Laporan Jurnalis : Suryono

Posberitanasional.com. Blora, 20/12/2019 Terlihat jelas rasa haru pada saat pembagian nasi bungkus yang dilakukan oleh petugas LazisNu Cepu, melalui grup wa yang dikirim salah satu petugas LazisNu Cepu, Ustadz Anwar, mengatakan “Alhamdulillah semoga selalu Istiqomah dengan Jum’at berkah”

Selain itu juga ada unggahan video lansung dari Makkah oleh Ketua LazisNu Cepu, H. Temi Setiawan, yang kebetulan saat ini hari Jum’at , 20/12/2019 sedang menunaikan ibadah umrah dan mendoakan “Mudah mudahan dihari Jum’at yang berkah ini, didepan Baitullah kita munajat kepada Allah SWT, agar 20 Desember 2019, Allah Yarabbil Ya Jalal Jalalu, Allah Ya Rabbi Ya Ghafururrokhim, Rabbana Ya Rabbana Kabulkanlah segala hajat kami, mudahkanlah segala hajat kami, lancarkanlah usaha kami di Jum’ at yang berkah ini, Ya Allah, izinkanlah kami bersedekah atas kuasamu, Yaa Allah izinkanlah kami bersedekah atas kuasamu, Yaa Allah di Jum’at berkah ini, Yaa Allah mudah mudahan LazisNu Cepu bisa Istiqomah, dan semakin meningkat, semangat dan hidup, Yaa Allah Rabbana Atiina Fiddunya Khasanah, Wafilakhirotii Khasanatawwaqina adzabannar, Subkhana robbika robbil Anna Yaa sifun, wassalamualalmursalib walhamdulillahirobbil alamin.” Ucap doanya. Setelah selesai doa sambil seperti memegang Ka’bah dari kejauhan mengucapkan “Salam Baitullah”.

Tampak juga beberapa komentar, salah satunya dari Ketua MWC NU CEPU, SUHARNO yang mengatakan “Amin Yaa Allah…” dan Ketua Ranting NU Desa Nglanjuk, Ustadz Trompo, yang membalas “Jadi pengin kesana pak Haji.”ucapnya.

Yang langsung dibalas oleh H. Temi “Monggo mas, bismillah saget.” Balasnya.