Kecewa DPC Partai Demokrat KBB dengan Mundurnya Hengky Kurniawan dari Anggota

Laporan Redaksi

BANDUNG BARAT, Jumat (20/12/2019) – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) kecewa dengan mundurnya Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dari keanggotaan partai tersebut.

Dalam hal ini Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPC Partai Demokrat KBB, Elsa Ikdul Farid mengatakan, Partai Demokrat telah berjuang sekuat tenaga bahkan turut berkorban baik moril maupun materil untuk memenangkan dan menghantarkan Hengki menjadi wakil bupati.

” Secara jelas Kami DPC Partai Demokrat mendengarkan suara dari kader-kader yang merasa kecewa dari mulai Ranting, PAC dan pengurus,” ujar Elsa melalui keterangannya Jumat (20/12/2019).

Dan pada akhirnya, ungkap beliau , biarlah masyarakat yang menilai terkait dengan sikap politik yang diambil oleh Hengki Kurniawan itu, karena masyarakat sekarang sudah bisa lebih cerdas dalam menilai hal tersebut.

“Pada saat ini saudara Hengki Kurniawan telah mengambil langkah politik keluar dari Partai Demokrat, yang sesungguhnya masyarakat juga telah mengetahui melalui media atau media sosial yang akhir–akhir ini sering muncul menampilkan kecenderungan arah politik saudara Hengki Kurniawan kemana,” ujarnya.

Lanjut Ia mengatakan, jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat dari semua tingkatan akan tetap berkonsentrasi untuk dapat memberikan kontribusi positif bagi mayarakat.

Oleh karena itu Kami Jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat semua tingkatan tetap solid tidak terganggu sama sekali dengan peristiwa politik ini,” katanya.

Serta Merta bahkan, kata dia, malah sebaliknya, hal ini akan menjadi energi positif untuk menambah semangat dan kekompakan para kader Partai Demokrat .

“Semua  kader–kader yang berintegritas dan memiliki loyalitas terhadap partai akan senantiasa terus bersama dan berjuang bersama Partai Demokrat,” tegasnya.