Gubernur, Kapolda , Danrem 045/Gaya & Danlanal Babel Pantau Pengamanan Gereja di Prov. kep Babel

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 24/12/19, Pangkalpinang– Bersama Gubernur Babel, Dr.H.Erzaldi Rosman,SE.,MM., Kapolda Babel, Brigjen Pol  Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman dan Danlanal Babel, Letkol Laut (P) Dudik Kuswoyo, SE.,M.Tr.Hanla turun langsung memantau pelaksanaan pengamanan Gereja di Prov. Kep Babel. selasa 24/12/2019.

Gubernur, Kapolda, Danrem 045/Gaya dan Danlanal Babel menyampaikan ucapan selamat natal kepada jemaat yang hadir, tidak hanya gereja yang berada di Pangkalpinang, melainkan juga gereja yang berada di sungailiat hingga kecamatan belinyu.

Gubernur  Kep. Babel  Erzaldi saat berada di gereja katerdal santo yosef jalan Budi Mulia Pangkalpinang menyampaikan, kepada masyarakat yang menyambut dan merayakan natal dan tahun baru dapat menjalankan dengan suka cita,” ucapnya singkat.

Kapolda Kep Babel Brigjen Pol Anang menambahkan pihaknya memberikan kepastian dan keamanan kepada umat kristiani dalam menjalankan ibadah tanpa ada gangguan dari pihak manapun,” kata Kapolda Babel

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman menambahkan bahwa TNI-Polri terus menjaga dan menjamin perayaan Natal berjalan aman dan damai,” ucapnya.