Moro Sagoro 33 Gelar Bersepeda Wujud Silaturahmi Untuk Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas

Laporan jurnalis ibrahim

Posberitanasional.com, 5/1/2020, TNI AL – STTAL Surabaya, Dalam upaya menjaga sinergitas/solidaritas bersama sambung silaturahmi Letting Moro Sagoro 33/ Alumni Akabri Laut 33 dan istri Moro Sagoro dengan sebutan Melati Moro Sagoro menggelar sepeda bersama keliling kota surabaya. Minggu (5/1/2020)

Sepeda santai bersama ini di ikuti Letting Moro Sagoro 33 yakni Pangkolinlamil , Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil , Dan Kodikopsla, Wadan Kodiklatal, Waka Puspen TNI, Alumni Akabri Laut 33 serta di dampingi ibu-ibu Melati Moro Sagoro dengan bersepeda bersama-sama sebagai bentuk wujud silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas sesama para Letting Moro Sagoro 33 dan Melati Moro Sagoro.

Kegiatan bersepeda di mulai Start dari Kediaman Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., dengan Route yang di lalui Jl. Gayungsari barat, Jl. Ahmad yani, Jl. Raya darmo, Jl.Tunjungan plaza, Tugu pahlawan, Jl.Perak barat, Akademi Angkatan Laut Bumimoro, hingga kembali Finish di Kampus STTAL Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya dengan di sambut Ketua CBS Jalasenastri STTAL ibu Ina Avando Bastari serta panitia Staf STTAL dengan di isi acara kegiatan lomba panahan, lomba kuis tentang kisah perjuangan alumni Moro Sagoro 33 dengan panggung hiburan dan ramah-tamah serta foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Pangkolinlamil, Dan STTAL, Dan Kodikopsla, Waka Puspen TNI, Wadan Kodiklatal,Alumni Akabri Laut 33 dan ibu-ibu Melati Moro Sagoro serta Wadan STTAL.

Penerangan STTAL.