Kejuaraan Karate Inkai Prov Kep. Babel 2020 Terbaik diraih Personil Korem 045/Gaya

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 2/2/2020, Pangkalpinang. Serda Dedy Supandri yang berdinas di Korem 045/Gaya berhasil mengukir prestasi. Dengan menjadi yang terbaik pada kejuaraan Inkai Karate 2020 Prov. Kep. Bangka Belitung yang diselenggarakan di Gor Orom Sungailiat Bangka.Minggu (02/02/20).

Serda Dedy Supandri bukan kali ini saja meraih prestasi di bidang Karate, sebelumnya juga pernah mengukir prestasi dalam Kejurnas Karate tingkat nasional maupun daerah.

Pada Kerjuaraan Karate Piala Inkai Prov. Kep. bangka Belitung yang berlangsung pada tangga 31 Januari -02 Pebruari 2020, Serda Dedi berhasil membawa pulang medali emas dengan turun di kelas Kumite senior +84 Kg setelah mengalahkan lawan di final dengan skor telak 5-0.

Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman sangat bangga dengan keberhasilan prajuritnya yang berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Daerah Piala Inkai Prov. Kep. bangka Belitung

“Saya mewakili seluruh prajurit Korem 045/Gaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Serda Dedi Supandri semoga dalam kejuaraan selanjutnya memperoleh prestasi yang dapat membanggakan nama satuan.” pungkas Danrem.