Tim Serigala Sat Sabhara Lakukan Patroli Dialogis

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 13/2/2020, Polres Bangka Barat terus meningkatkan Patroli untuk menciptakan rasa aman dan kondusif, dalam rangka upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif wilayah hukum Polres Bangka Barat tim Serigala Sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan patroli ke objek vital.

Anggota Tim serigala Sat Sabhara juga melakukan patroli dialogis kepada petugas keamanan di beberapa temat Objek Vital serta menghimbau agar selalu berhati-hati saat melaksanakan penjagaan serta selalu melakukan patroli .

Adapun tempat yang didatangi oleh Tim Serigala Sat Sabhara dalam melakukan kontrol objek vital di beberapa tempat antara lain, PT. Timah Tbk Muntok , PT. Asdp Persero Tanjung Kalian , Tempat Pariwisata Pantai baru , Tempat Pariwisata pantai Batu Rakit.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan rutin setiap hari terutama pada jam-jam rawan tindak kriminalitas dan sasaran patroli telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, objek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan terciptanya rasa aman dalam masyarakat dengan kehadiran polisi, dengan adanya kehadiran polisi di lingkungan objek vital ini dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, serta masyarakat akan merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.