Wujudkan Revolusi Mental dan Karakter Polisi Yang Promoter, Jajaran Polres Bangka Barat Gelar Binrohtal

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 13/2/2020, Berbagai upaya dilaksanakan Polres Bangka Barat dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis setelah selesai pelaksanaan apel pagi. Kamis ( 13/2 ).

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan di Mesjid Ar Rahman yang dihadiri Para Perwira dan Personil Polres Bangka Barat dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel .

Menurut Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH bahwa tujuan kegiatan Binrohtal ini yaitu meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih agamis dan humanis, diharapkan dengan di adakannya kegiatan Binrohtal maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah. “Ucapnya”

Ditambahkannya, Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih agamis dan humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Bangka Barat menjadi lebih baik,” imbuhnya.