Tim Wasrik Itjenad Laksanakan Wasrik (Post Audit) Di Korem 045/Gaya

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 2/3/2020, Namang -Tim Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad melaksanakan kegiatan Wasrik Post Audit di Korem 045/Gaya pada hari Senin (02/03/2020) .

Tim yang diketuai Kolonel Arm Alvis Anwar, S.A.P,M.Tr (Han) beserta beserta 6 Pamen sebagai Perwira Pemeriksa lainnya melakukan Wasrik di Makorem 045/Gaya. Tim diterima oleh Plh Kasrem 045/Gaya, Para Kasi rem serta Dan,Kabalak jajaran korem 045/Gaya. Pelaksanaan wasrik akan dikonsentrasikan di staf Makorem 045/Gaya ,Kab Bangka Tengah serta Pengecekan pembangunan Makorem Baru di Pangkalpinang.

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Plh Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik beserta rombongan di Makorem 045/Gaya dengan harapan pelaksanaan wasrik nantinya dapat berjalan lancar sesuai harapan.

Telah kita pahami bersama, bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di lingkunganĀ  TNI-AD merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian, dan sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembinaan TNI-AD ke depan.

Mengingat pentingnya penyelenggaraan wasrik ini, maka kepada para Kasi, Dan/Kabalakrem, saya minta agar dapat menciptakan komunikasi yang baik dengan Tim Wasrik sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan dengan lancar. “ujar Danrem