Sidang Parade Penerimaan Tamtama PK Gelombang I Sumber Reguler Thn 2020

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasioal.com, Namang – (Penrem 045/ Garuda Jaya). Korem 045/Garuda Jaya menggelar sidang Parade penerimaan Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AD gelombang I sumber reguler tahun 2020 Sub Panitia Daerah (Sub Panda) Bangka Belitung Rabu 15/04 di Aula Depati Amir Makorem.

Sidang dipimpin oleh Ketua Penerimaan Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto dan di hadiri oleh Wakil Ketua Penerimaan, Sekretaris, Para Kasi Korem 045/Gaya ,Kepala Tim Litpers, Katim Kesehatan, Katim Administrasi dan Katim Jasmani.

Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman dalam sambutannya yang di bacakan oleh Ketua Panitia menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan merupakan pengecekan awal penerimaan Tamtama PK TNI AD Tahun 2020 tingkat Sub Panda Babel.

Adapun animo pendaftar pada periode ini sebanyak 139 orang dan yang memenuhi syarat untuk ikut sidang parade ada 120 orang, kemudian akan dikirim ke Subpanpus dengan alokasi 72 orang yang direncanakan pelaksanaanya tanggal 20 hingga 03 Mei 2020. Ungkap Danrem.

Bahwa seleksi penerimaan Cata PK TNI AD tahun ini merupakan salah satu program TNI AD dalam rangka penyediaan personel Tamtama guna memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD.

Proses penerimaan dilaksanakan secara transparan, obyektif sesuai dengan standart dan norma guna memperoleh calon_calon prajurit masa depan yang benar_benar berkualitas, berdedikasi dan memiliki integritas yang tinggi. Tegas Danrem.