Sambang Dan Sosialisasi Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya

laporan  jurnalis : cindy

KARAWANG posberita Nasional-Kegiatan Sambang dan Sosialisasi Kanit Sabhara dan Kasi Humas Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar sesuai arahan Kapolsek Tirtajaya AKP Noy Hamonangan SH tentang Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 diberikan kepada dengan warga desa Tambaksari.

Kegiatan Sambang dan Sosialisasi tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) kepada Aparatur desa Tambaksari Kec. Tirtajaya yang beralamat di Dusun Cisoma 03/01 Desa Tambaksari Kec. Tirtajaya Kab. Karawang, Kamis (07/05/2020)

Warga Agar selalu menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungan masing-masing, menggunakan Masker pada saat aktivitas dan selalu mencuci tangan dengan cairan anti septic (Hand Sanitizer) apabila keluar rumah dan pulang ke rumah.

Istirahat yang cukup dan makan dgn gizi yang cukup guna antisipasi Pencegahan Penyebaran/Penularan Virus Corona (Covid 19).

Hindari pergi ke Tempat-tempat keramaian dan kerumunan orang banyak dan menjaga jarak (Sosial Distancing dan Physical distancing)

“Agar Kades himbau warganya Pada saat diberlakukan PSBB agar tinggal dirumah dan mematuhi anjuran Pemerintah terkait pencegahan Covid 19. Ujar Kapolsek melalui Kasi Humas