Remaja kopel (daksmur) Bagikan Sembako Pada malam takbiran

Lapiran Jurnalis : Opan H

Karawang-posberita nasional – Perduli sesama di bulan Ramadhan dan ikut meringankan warga terdampak akibat Covid-19, organisasi kepemudaan yang tergabung dalam Generasi Muda cibalongsari kususnya kopel (daksmur) gelar kegiatan bagi bagi sembako keliling di sekitar wilayah, Kecamatan klari, Kabupaten Karawang, malam ahad(23-24 mei 2020).

Dalam kegiatan sosial tersebut, sebanyak 69 paket sembako dibagikan “daksmur” ke sejumlah warga yang benar benar membutuhkan seperti pemulung DLL

Ketua DAKSMUR, zifonk mengatakan, kegiatan ini dilakukan berkat dukungan para tokoh dan murni merupakan inisiatif dari para pemuda kopel

“Alhamdulillah berkat dukungan para tokoh dan komitmen sosial yang dibangun pemuda DAKSMUR kegiatan sosial ini akhirnya bisa terlaksana,”ungkap zifonk.

Zifonk mengatakan, ditengah pandemi Covid-19, semua sektor, khususnya sektor ekonomi begitu merasakan dampaknya. Karena itu, lanjutnya, DAKSMUR mencoba hadir untuk mengurangi beban akibat dampak yang dirasakan sejumlah warga, terutama para pemulung dan yang lain nya.

“Ini bulan suci, setidaknya kegiatan ini bisa mengurangi dampak yang timbul akibat pandemi,”kata zifonk.

“Harapannya semoga kegiatan ini bisa diterima dan bermanfaat,”pangkas zifonk