Jaga Stamina, Danrem 045/Gaya Berolahraga Bersama Prajurit

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 27/5/2020, Namang – Di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), untuk menjaga stamina Danrem 045/Gaya bersama-sama Prajurit Korem 045/Gaya rutin melaksanakan olah raga. Kegiatan rutin ini diawali dengan apel pengecekan personel di halaman Makorem 045/Gaya ,Rabu (27/05/2020).

Saat mengambil apel, Kasiops 045/Gaya, Mayor Arh Rimba Anwar
menegaskan, di tengah pandemi corona kita harus tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh, salah satunya melalui olah raga rutin atau lari aerobik, untuk hari ini kita melaksanakan jalan selama 45 menit,

“Selain olah raga rutin, untuk mencegah penyebaran virus corona, para prajurit juga diharuskan berjemur setiap pagi,” Ungkap Rimba.

Mayor Arh Rimba juga mengajak para prajurit dan PNS TNI AD untuk mematuhi himbauan pemerintah dan perintah dari Komando Atas, guna menangkal penyebaran virus corona di lingkungan institusi TNI/TNI AD.

“Laksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, Protapkan social distancing (jaga jarak aman), perilaku hidup bersih dan sehat , cuci tangan pakai sabun dan mengenakan masker,” Ujar Kasiops.