Situasi wisata gunung pancar pasca pendemik covid 19 saat hari raya idul Fitri 1441 hijriah.

Laporan jurnalis: parianto 

Pos berita nasional Bogor,
Pada saat hari lebaran pertama sampai saat ini masih berlaku buka tutup, sebagian tempat ada yang buka disaat pendemik covid 19.

Hari ini Rabu tanggal 27 may 2020.di daerah wisata gunung pancar Bogor saat di tanya sala satu awak media pos berita nasional berkunjung di dareah tersebut,guna melihat situasi saat psbb.

Menurut keterangaan ” ibu yang berjualan ,di daerah tersebut wisata gunung pacar saat ini belum resmi buka ,tetapi ada beberapa sebagian yang masih aktif berjualan di daerah tersebut ,dan menyediakan tempat untuk para pengunjung,kebetulan hari ini pas buka wisata tersebut.

Ibu /wrg” mengatakan wisata tersebut belom terlalu aktif buka tetapi masih ada juga yang menyedia kan tempat untuk para wisata berkunjung, di sana…dan untuk para wisata berfoto foto di sana.

Di daerah tersebut adalah wisata di mana para pengunjung BSA menikmati alam yang indah guna untuk melihat lihat pemandangan gunung dan bisa berfoto di daerah tersebut.

Tempat wisata tersebut emang tempat di mana pengunjung bisa menikmati pemandangan dan bisa berphoto photo di tempat yang suda di desain oleh pengeloh tersebut…

Pada saat berkunjung di sana emang agak nampak sepi klu hari biasa di mana saat blom ada nya waba covid19 pengunjung membuadek apa lagi saat liburan biasanya pengunjung tumpah ujarnya ..!!