Kapolda Babel Akan Berikan Peringatan Kepada Penjual Knalpot Racing

Laporan Jurnalis Iskandar

Posberitanasional.com, 09/6/2020, PANGKALPINANG – Dalam mengantisipasi penertiban kandaraaan roda dua dalam giat razia , Kapolda Babel Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat juga akan berikan Peringatan kepada seluruh pelaku usaha khususnya di Bangka Belitung agar tidak manjual kanlpot racing kepada konsumen, Selasa ( 09/06/2020 ).

Dalam menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif pada jalan raya, Kapolda Babel Himbaukan kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang khususnya wilayah Bangka Belitung agar sellalu mengikuti peraturan dalam berlalu lintas dengan melengkapi surat serta kelengkapan kendaraan

” Untuk mengantisipasi akan bertambah banyaknya pemakai knalpot racing, kami akan berikan peringatan serta teguran kepada para pelaku usaha penjual knalpot racing yang ada diwilayah pangkalpinang khususnya Bangka Belitung agar tidak lagi menjual produk knalpot racing kepada para pembeli, “Pungkas Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat Kapolda.

” Boleh untuk menggunakan knalpot racing tapi pada arena balapan, itupun jika diperlukan, tapi tidak digunakan juga oleh para pengendara pada jalan raya, karena akan mengganggu kenyamanan pada pengendara yang lain, ” Tambahnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan sampai tuntas,agar bisa menciptakan keadaan yang nyaman dan kondusif.