Kapolda Babel Tinjau Anggota Ditlantas Polda Babel Giat Penertiban Knalpot Racing

Laporan Jurnalis Iskandar

Posberitanasional.com, 08/6/2020, Pangkalpinang – Dalam rangka mengatasipasi situasi serta penertiban pada kendaraan roda dua yang memakai knalpot brong, Kapolda Babel Tinjau langsung anggota dilapangan,pada titik jalan sungai Selan tepatnya didepan Asrama Polisi, Senin malam (08/06/2020).

Kapolda tiba dilokasi pada pukul 20.30 WIB, dan langsung memantau kendaraan yang sudah berhasil diamankan didampingi Dirlantas Polda Babel AKBP Hindarsono SH. M .HUM, Wadirlantas AKBP Sunandar, Kasi SIM Indra Gilang Kusuma dan Kasatlantas Polresta Pangkalpinang AKP Sriyadi.

” Malam ini kita melakukan aktivitas penertiban kendaraan roda dua yang memakai knalpot racing, walaupun kelengkapan tidak mereka miliki namun kita masih memberikan toleransi dan kembqlikanagar segera mengganti knalpot racingnya, dan knlalpot racingnya akan kita sita, Pungkas Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat Kapolda Bangka Belitung.

” Hal ini akan terus kita lakukan , karena ini semua bukan kehendak polri, ini juga kehendak masyarakat, kita harapkan agar masyarakat juga sadar, agar para pemuda bisa menjaga ketertiban dalam berlalu lintas, dan agar tidak lagi menggunakan knalpot racing lagi dijalan raya, ” Tambahnya.

Kagiatan ini juga berlaku untuk para anggota polri jika melakukan serta menggunakan knalpot racing.

Kagiatan penertiban ini dilakukan anggota Ditlantas Polda dari pukul 16.30 sampai dengan selsai.