Knalpot Brong – Brong Sudah Seperti Lautan Api di Bangka Belitung

Laporan Jurnalis Iskandar

Posberitanasional.com, 05/6/2020, PANGKALPINANG – Dirlantas Polda Babel AKBP Hindarsono SH. SIk M. Hum selalu tegaskan para anggotanya dalam melakukan pengamanan terhadap roda dua yang memakai knalpot brong – brong diwilayah hukum Pangkalpinang, Jumat malam (05/06/2020).

Ditlantas Polda Babel beserta anggota Satlantas Polresta Pangkalpinang melakukan giat pemgamanan terhadap para pengendara yang memakai knalpot racing.

Tim Satlantas Polresta Pangkalpinang melakukan pengamanan dengan cara hunting atau dengan cara mengejar pengendara pada saat mengendarai sepeda motor pada jalan protokol.

Ditlantas Polda Babel melakukan pengaman dengan menjaga pada jalan tikus dan jalan utama tepatnya didepan Asrama Polisi jalan Selan.

” Kita akan terus melakukan pengaman terhadap kendaraan roda dua yang memakai knalpot brong diwilayah hukum Pangkalpinang, dan kita akan terus melakukan pengaman ini sampai tak bosan – bosannya agar dapat menciptakan kenyamanan terhadap masyarakat Pangkalpinang , “Tukasnya Hindarsono.

” Harapan kami kedepan agar masyarakat bisa menjadi pengendara yang lebih baik lagi dan dapat menjaga ketertiban dalam berlalu lintas, karena saat ini roda dua yang memakai knalpot brong sudah seperti lautan api di Pangkalpinang Bangka Belitung khususnya, “Tambahnya.

Anggota Satlantas Polresta Pangkalpinang berhasil mengamankan 18 unit kendaraan , sedangkan Dirlantas Polda Babel mengamankan 26 unit kendaraan memakain knalpot brong.

Unit pelanggar langsung dibawa ke Polda Babel sebagai barang bukti pengamanan.