42 Puskesmas Di Kota Bekasi Serentak Pelayanan KB

Laporan Jurnalis : Hendricko Sihombing

BEKASI,posberitanadional.com – Senin, 29 Juni 2020 Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Kepala Dinas Pengendalian Keluarga Berencana, Camat Mustikajaya, Lurah Se-Kecamatan Mustikajaya, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Kodim 0507 Bekasi, Kapolsek Mustikajaya Kota Bekasi serta para Aparatur Pemerintah Kota Bekasi hadiri Kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional Tingkat Kota Bekasi. Senin, (29/6/20).

Dihari Peringatan Keluarga Nasional Tingkat Kota Bekasi, Sejumlah 42 (empat dua) Puskesmas Di Kota Bekasi adakan Pelayanan Keluarga Berencana (KB).

Peringatan Hari Keluarga Nasional bertujuan menumbukan kesadaran para Keluarga Indonesia untuk mulai menanam karakter yang memiliki nilai revolusi mental di dalam setiap individu anggota keluarga dan diharapkan dapat lebih mengenal karakternya.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan di kegiatan ini dalam rangka Harganas Ke-27 Tingkat Kota Bekasi merupakan momentum yang penting bagi para keluarga, mengingat tentangnya rasa kasih sayang terhadap istri dan anak-anak untuk menjadi keluarga yang baik, sehat dan berkualitas.

“Momentum ini akan terus selalu dilaksanakan setiap tahunnya, supaya kita bisa menjadikan keluarga-keluarga yang harmonis dan berkualitas.” Pungkas Tri.

Tri Adhianto mengatakan walaupun disaat Pandemi Virus Covid-19 ini kita akan terus selalu beraktifitas dengan biasanya, tetapi memang harus sesuai dengan protokol kesehatan yang ada saat ini dan penting bagi kita untuk harus menyikapinya saat ini.

(Sumber humas pemkot)