Peduli Sesama KJB LAMPURA Donasikan Kursi Roda dan Mesin Air Kepada Samsidar

Laporan Jurnalis : Andre

Lampung Utara,Posberitanasobal.com-
Tanpa pamrih dan mengenal rasa lelah untuk berbuat kebajikan. Team Komunitas Jumat Berbagi (KJB) Lampung Utara (lampura) kembali menyalurkan amanah dari Donatur, berupa kursi roda dan pompa air, serta kelengkapan lainya, kepada Samsidar, salah satu warga Kecamatan Bukit Kemunig, yang mengidap penyakit lumpuh sejak lahir.

Firmansyah Ketua KJB Lampura, diwakili bendaharanya, Hartati Aini, menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, yang dilakukan satu kali dalam sepekan tepatnya setiap hari Jumat.

Komunitas Jumat Berbagi (KJB) Lampung Utara merupakan salah satu komunitas/wadah yang sengaja dibentuk untuk menampung/mengumpulkan sedekah yang berasal dari para dermawan, yang pada umumnya adalah mereka yang berasal dari ruang lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN), pengusaha, dan masyarakat umum, kemudian disalurkan kepada para kaum Dhuafa, fakir miskin, anak yatim piatu, pasukan orange/pahlawan kebersihan, dan para pedagang asongan, yang berada di wilayah Kabupaten lampung Utara.

“KJB Lampung Utara ini dikelola dengan sepenuh hati oleh para relawan, yang terdiri dari ASN, Jurnalis, Pengusaha, dan masyarakat umum, yang berkomitmen bekerja dengan sepenuh hati tanpa mengharapkan imbalan suatu apapun.” Ungkapnya.

Kegiatan sosial tersebut dihadiri Camat Bukit Kemuning, dan rekan jurnalis, dari Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO)