Klinik Akupuntur IIN. S.AYAL,Sarana pengobatan Yang Efektif

Laporan Jurnalis : Hendricko Sihombing

Jakarta,posberita Nasional – KESEHATAN merupakan faktor yang sangat penting bagi manusia. Tidak hanya terbebas dari penyakit, sehat juga merupakan kondisi saat tubuh bebas dari beragam tekanan. Karena itu, relaksasi sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

Manfaat Akupuntur ataupun pengobatan ala chinese dengan menggunakan jarum yang ditusuk ke titik-titik saraf penyakit memang sudah lama ada dan dikenal masyarakat di indonesia,tetapi belakangan ini mulai banyak lagi masyarakat yang ingin mengobati penyakitnya melalui akupuntur,dan ternyata pengobatan akupuntur ini bukan hanya sebatas mengobati penyakit saraf saja seperti stroke,tetapi penyakit jantung,hati dan penyakit berat lainnya juga dapat disembuhkan oleh pengobatan ini,yang tentunya dikombinasikan juga dengan beberapa pengobatan lain seperti bekam,moksa,sinar.

Di klinik akupuntur yang berada didaerah bukit duri,tebet jakarta selatan ini saya (salah satu sumber) pernah melakukan pengobatan penyakit yang ada ditubuh saya,pada saat pengobatan sayapun sesekali berbincang dengan terapist dan pemilik tempatnya langsung.

suasana hangat pun sangat terlihat pada pembicaraan pertama tentang keluhan penyakit saya,sang terapist terlihat sangat sabar dan sangat profesional ketika memberikan penjelasan,hingga sampai ada hal yang saya rekam di kepala pada saat berbincang dengan beliau “Penyakit itu kebanyakan karena ulah kita,dan obatnya pun ada di tubuh kita.

Dalam terapia itu membantu kita mencari titik dibadan kita agar sel ,saraf,organ kita yang rusak bisa kembali normal”tentunya dibantu dengan pikiran yang sehat serta pola hidup yang sehat pungkasnya.

Di akupuntur ini pada saat saya masuk ruangan terapi pandangan saya langsung tertuju ke tembok ruangan banyak berderet bingkai sertifikat lulus dari bidang akupuntur dan ada juga bingkai pasien-pasien yang sembuh dan testimoninya,dari mulai penyakit Stroke,Jantung,anak autis yg tidak hiperaktif,Lever,Hati.

Peralatan yang digunakan pun ada beberapa macam jenisnya,untuk sisi higienispun serasa sangat baik karena jarum baru dibuka dari segelnya,seluruh peralatannya sangat diperhatikan terutama dalam hal higienisnya.

Letak didepan lokasi praktek klinik ini ada kos-kos an yang bisa disewa bagi pasien berobat yang tinggalnya jauh ataupun dari luar kota.bagi yang ingin mencoba pengobatan di tempat praktek nya bisa langsung datang ke JL.Bukit duri Selatan No.87a.Tebet.Jakarta Selatan “Klinik Akupuntur IIN. S.AYAL, apa salahnya kita mencoba untuk sehat,karena kesehatan itu penting dari segalanya.