Pelantikan Pengurus RT/RW Periode 2020-2025 Kelurahan Melintang Dihadiri Walikota Pangkalpinang

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 03/11/2020, PANGKALPINANG – Pelantikan pengurus RT/RW periode 2020-2025 di Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui Pangkalpinang, dihadiri Walikora Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). Selasa (3/11/2020).

Maulan Aklil dalam sambutannya menyampaikan, roda pembangunan akan berjalan lancar jika didukung oleh seluruh elemen masyarakat termasuk peran Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW), Lurah Camat dan semua elemen masyarakat di kelurahan dengan menyatukan visi dan saling bersinergi membangun Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Molen juga berpesan kepada RT dan RW yang baru dilantik agar bisa amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan menjadi ujung tombak atas aspirasi serta keluhan masyarakat yang ada dilingkunganya masing-masing.

“Untuk semua pengurus RT dan RW agar jangan segan-segan untuk menyampaikan setiap permasalaan yang ada di masyarakat sampaikan kepada kami (pemerintahan kota) agar aspirasi dan masalah yang terjadi di masyarakat bisa sama-sama diketahui dan diselesaikan dengan baik.

Yakin kita semua berkeinginan agar Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik dan maju,” Pintanya.