Pelantikan RT/RW di Kelurahan Pasir Garam Molen Disambut Atraksi Barongsai

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 13/11/2020, Pangkalpinang – Pelantikan RT/RW disetiap kelurahan memberikan warna tersendiri dalam memeriahkan acara pelantikan khususnya dikelurahan pasir garam menampilkan atraksi barongsai guna menyambut kedatangan Walikota Pangkalpinang dan sekligus menghibur tamu undangan yang hadir, giat dilaksanakan di yayasan pendidikan Depati Amir kelurahan pasir garam, kamis (12/11/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Walikota pangkalpinang dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan RT dan RW di kelurahan pasir garam sengaja kita sempatakan diri untuk bertemu dan bertatap muka langsung, dikesempatan baik ini meminta kepada bapak ibu untuk bantu pemerintah kota pangkalpinang agar lebih baik lagi,” Pinta Molen.

“Sebagai ujung tombak dan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat para pengurus RT dan RW diharapkan dapat menampung dan memfasilitasi semua persoalan masyarakat di wilayah tugasnya masing masing,” Kata Molen.

Bantu pemerintah kota Pangkalpinang dengan memberikan data yang sebenar benarnya, baik itu bantuan BLT, bedah rumah, dan pembagian sembako untuk warga yang benar benar membutuhkan,” Pinta Walikota.

“Amanah yang dipercayakan oleh masyarakat sebagai pengurus RT dan RW di wilayahnya masing masing buktikan kepada warganya bahwasannya dapat mengemban amanah ini dengan baik, luruskan niat berbuat yang terbaik untuk masyarakat moga semua ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” Pesan Walikota Pangkalpinamg Akrab di sapa Molen.

Dalam kesempatan yang sama sebelumnya lurah Pasir Garam Pauzi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran walikota beserta jajarannya yang telah hadir diacara pelantikan pengurus RT/RW kelurahan Pasir Garam.

“Terimakasih kepada Yayasan Pendidikan Depati Amir yang telah bersedia meminjam pake gedungnya untuk acara pelantikan RT/RW kelurahan Pasir garam dan juga kepada Tim 7 dan semua pihak yang telah berpartisipasi mulai proses pemilihan hingga pelantikan hari ini,” ucapnya.

RT/RW yang telah dilantik ingat dengan ucapan pelantikan bahwa para pengurus RT dan RW akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Lurah Pasir Garam

SemogaTuhan yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya,” tutupnya.