Nirvana Palley menambah keindahan wisata puncak dua Sukamakmur

Laporan jurnalis jajat

Bogor pos berita nasional-Banyaknya tempat-tempat wisata yang berada dikecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor,sehingga tidak heran kalo kecamatan sukamakmur dijuluki sebagai wisatanya bogor timur.

Dari ke empat tempat wisata yang berada di kecamatan sukamakmur,atau yang lebih dikenal dengan istilah puncak dua mempunyai pasilitas dan wahana yang hampir sama,mulai dari pasilitas villa atau penginapan,kolam renang,pos Selfi,taman bunga,danau dan banyak lagi wahana anak-anak lainya.

Yang sedang jadi sorotan banyak wisatawan lokal saat ini adalah salah satu tempat wisata yang belum lama dibuka di lokasi tersebut,yaitu tempat Wisata Nirvana Valley.

Tempat wisata Nirvana Pini baru dibuka empat bulan yang lalu,namun meskipun terbilang baru, tempat wisata ini sudah memikat pengunjung yang cukup lumayan banyak,karna letak pintu masuk lokasi wisata ini paling pertama atau paling awal ditemui pada saat masuk lokasi pariwisata puncak dua,sehingga tempat wisata ini sangat mudah ditemukan.

Selain itu juga tempat wisata ini sudah dilengkapi dengan wahana-wahana dan pasilitas yang cukup lengkap, sama halnya dengan tempat wisata lain bahkan lebih terlihat indah dan Kren.

struktur tanah yang berada dilokasi wisata ini cukup rata,sehingga para pengunjung bisa leluasa berkumpul dan bersantai bersama keluarga.

Karena lokasi Wisata ini berada dipuncak gunung,Sehingga para pengunjung pun bisa merasakan sejuknya angin pegunungan dan pemandangan alam yang sangat luas,sehingga tidak heran kalo tempat ini banyak diminati oleh para wisatawan untuk berlibur bersama keluarga.

Menurut keterangan dari pihak pengelola Bpk Andrian Dhinata mengatakan,karna baru di bukanya wisata ini,jadi mohon mf buat para pengunjung yang merasa kurang puas dari segi pelayanan maupun pasilitas,dan kami akan terus meningkatkan pelayanan baik dalam pasilitas wahana ataupun pelayanan bagi para pengunjung untuk lebih nyaman lagi”.ungkapnya