Giat Apel Forkopimcam Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di Kecamatan Gunung Putri

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Menjelang penyambut pergantian akhir tahun pada hari Kamis 31 Desember 2020 pukul 16.00 WIB bertempat di halaman Depo gudang air minum Aqua ( belakang pos pol Nagrak) jalan Raya alternatif Cibubur Desa Nagrak Kecamatan Gunung Putri Kabupten Bogor,

Telah berlangsung giat apel gabungan Forkopimcam ( TNI & POLRI ) dalam rangka Pengamanan Pergantian malam Tahun Baru 2021 yang di ikuti oleh lk 100 orang peserta yang di pimpin oleh Kapolsek Gunung Putri AKP. Andry Fran Ferdiawan S.Pd.,S.I.k dan Ws Danramil 2105 Gunung Putri Lettu Inf Ferianto.

Dalam giat apel gabungan ini dihadiri Kapolsek Gunung Putri AKP. Andry Fran Ferdiawan S.Pd.,S.I.K ,Ws Danramil Gunung Putri Lettu Inf Ferianto, Camat Gunung Putri Drs Didin Wahyudin, Kanit Intel Gunung Putri, AKP Hendra SH, kepala desa Nagrak H.Agus dan kepala desa Ciangsana Udin Saputra SH.

Adapun personil yang hadir dalam giat Apel Pengaman ini,10 orang anggota koramil Gunung Putri,12 orang anggota Brimob Polda Jabar, 40 orang anggota Polsek Gunung Putri, 10 orang anggota Satpol PP Kec Gunung Putri,10 orang Ormas PP Kecamatan Gunung Putri, 30 orang anggota Pramuka Kecamatan Gunung Putri.

Dalam sambutannya Kapolsek Gunung Putri menyampaikan,”kurang lebih yang dilaporkan ada 5 gereja-gereja besar atau rumah ibadah yang banyak jemaah nya,itu akan kita lakukan Pengaman secara ketat, setelah itu kita akan mengadakan patroli skala besar,nanti yang ketempat-tempat tersebut diisi oleh masing-masing satuan seluruhnya, kemudian yang melaksanakan kegiatan,di pos pam Nagrak nanti akan membawahi wilayah Nagrak akan dipimpin oleh perwira yang piket.

“Semoga dalam antisipasi pengaman menyambut pergantian tahun 2021 ini berjalan dengan lancar dan aman tidak ada kerumunan yang dilakukan oleh warga,dimana sekarang dalam masa pandemi covid-19,” kita harus waspada menghindari kerumunan yang akan menjadikan klaster-klaster baru,”saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan malam tahun baru diluar yang mengundang kerumunan,lebih baik tetap dirumah,dan selalu tetap ingat 3M. Memakai masker, Mencuci Tangan,dan Menjaga Jarak,”pungkasnya.

Danramil Gunung putri Lettu inf Ferianto mengatak,” gabungan dalam rangka pengamanan Pergantian malam tahun baru 2021 ini untuk antisipasi Keamanan,semoga masyarakat tidak merayakan secara berlebihan sesuai himbauan yang telah dilayangkan
Bupati Bogor.selesai,”saya berharap penggantian tahun baru 2021 ini berjalan dengan aman dan Kondusif,”pungkasnya.