Forkopimcam Gunung Putri Terus Menggalakkan Razia Yutisi, Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Kegiatan Apel Gabungan Koramil 2105/Gn Putri. – Polsek Gunung Putri, dan Satpol PP Kec Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dalam Rangka Operasi YUSTISI PSBB dan PPKM – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan.30/01/2021.

pada hari Minggu 31 januari 2021 mulai pukul 08.00 telah dilaksanakan Patroli gabungan Muspika Kecamatan Gunung Putri, Koramil 2105/ Gn Putri, Polsek Gunung Putri, Satpol PP Kecamatan Gunung Putri,dan Angota Linmas Kecamatan Gunung Putri.

Dalam giat operasi yustisi PPKM dan PSBB ini dihadiri, Danramil 2105/ Gn Putri, Kapolsek Gunung Putri/ mewakil Kanit Binmas Akp Pol Saiful Fajar, 12 orang Anggota Koramil 2105/ Gn Putri,
10 orang Anggota Polsek Gunung Putri,
10 orang Anggota Satpol PP kecamatan Gunung Putri, 3 orang Anggota Linmas kecamatan gunung putri.

“Kegiatan di awali Apel Pengecekan di Koramil 2105/ Gunung Putri dan di lanjutkan Patroli di wilayah Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, dengan sasaran tempat keramaian dan kerumunan Masyarakat.

Dalam kegiatan operasi YUSTISI Penerapan PSBB dan PPKM – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan wajib pakai Masker.

Razia kali ini di Fokuskan di Pasar Gria bukit jaya Tlajung Udik , dengan Tujuan untuk menghimbau kepada warga masyarakat taat pada Aturan Protokol Kesehatan, Sesuai Surat edaran Perda Kabupaten Bogor (PPKM – M5) Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan,
Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

Koramil 2105/Gn putri, Danramil Lettu inf Ferianto menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan gunung putri agar tetap mematuhi aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan selalu mentaati 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, guna memutus mata rantai Covid-19, dan masyarakat harus sadar dengan virus yang berbahaya ini,”pungkasnya.