Pesan Danrem 045/Gaya Walau Sudah Divaksin Covid-19 Tetap Patuhi Prokes

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 15/1/2021, Sungailiat – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI. M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan vaksin Covid-19 bertempat di RSU Daerah Dr. (H.C) Ir Sukarno Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka. Jumat 15/01/2021.

Usai Gubernur Erzaldi Rusman di Vaksin Covid-19 dilanjutkan ke Danrem 045/gaya hinga berlanjut ke  Forkopimda Provinsi lainnya.

Setelah 30 menit usai di suntikkan vaksin Covid-19 Danrem 045/Gaya mengaku tidak ada reaksi dan tidak merasakan efek samping sedikitpun serta gejala yang di rasakan oleh tubuh akibat vaksinasi ini sama seperti biasa sebelum disuntik,” ucapnya.

Vaksinasi tersebut terbukti aman dan baik serta halal sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk mengikuti vaksin agar kita segera terlepas dari Pandemi Covid-19.

Kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung agar mensukseskan vaksinasi Covid-19 untuk mencegah penularan lebih luas,” tuturnya.

Berharap masyarakat Babel walaupun sudah di vaksin Covid-19, agar tetap mengutamakan protokol Kesehatan (3M) ” Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak aman ” dalam setiap aktifitas,” Imbuhnya.