Kapolres Blora Kukuhkan Iptu Rustam Sebagai Kapolsek Sambong.

Laporan Jurnalis : Muhlis

BLORA,Posberita nasional-
Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK mengukuhkan Iptu Rustam,SH sebagai pejabat baru Kapolsek Sambong Polres Blora, Senin, (18/01/2021). Kegiatan pengukuhan di gelar di Aula Arya Guna secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora serta Kapolsek jajaran.

Untuk diketahui Pejabat Lama Kapolsek Sambong AKP Yatmo yang di gantikan Iptu Rustam,SH telah meninggal dunia karena sakit, untuk itulah sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Jawa Tengah, Iptu Rustam,SH dikukuhkan untuk melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Sambong. Adapun sebelum menjabat sebagai Kapolsek Sambong, Iptu Rustam menjabat sebagai Kanit Laka Satlantas Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Wiraga menyampaikan bahwa Mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang biasa dimana dimaksudkan sebagai penyegaran dalam rangka pembinaan karier bagi yang bersangkutan dan bertujuan untuk meningkatkan dinamika organisasi demi terpeliharanya sistem sinergi dan kinerja kesatuan dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada Iptu Rustam sebagai pejabat baru Kapolsek Sambong. Untuk itu segera sesuaikan tugas tugas di Polsek, dan lakukan terobosan kreatif untuk melaksanakan tugas kepolisian dan pelayanan masyarakat,” ucap Kapolres Blora.

Kapolres berpesan agar dalam melaksanakan tugas di Polsek, Iptu Rustam segera menyesuaikan dan mendatakan kerawanan daerah yang ada tentunya dengan bersinergi dengan instansi terkait di wilayah. “Segera jalin komunikasi dan sinergi dengan instansi terkait diwilayah, apalagi Polsek adalah ujung tombak kepolisian dalam pelaksanaan tugas. Sekali lagi, selamat dan sukses untuk Iptu Rustam,” pungkas Kapolsek.