Ketua DPRD Babel Kunjungi Makorem 045/Gaya

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 10/03/2021, BABEL – Kunjungan Silaturahmi Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi S.Sos., diterima langsung Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han), bertempat di Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Pangkalpinang. Selasa Siang 09/03/2021.

Kunjungan silaturahmi tersebut Ketua DPRD Babel di dampingi Sekwan M. Aris A.R, sementara Danrem di dampingi oleh Kasiter Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro.

“Terima kasih atas silaturahmi kebangsaan dari Ketua DPRD Babel, saya sangat menghargai atas kunjungannya ke Makorem dan kepada Forkopimda Babel lainnya.

Kunjungan ini tentunya salah satu semangat kebersamaan, gotong royong, saling bergandengan tangan dalam membangun Babel serta menyelesaikan permasalah yang ada di wilayah ini yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”kata Danrem 045/Gaya.

Sementara itu, Ketua DPRD prov Kep Babel Herman Suhadi S.Sos., dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan dalam rangka silaturahmi Kebangsaan dengan Danrem 045/Gaya yang merupakan Forkopimda Babel setelah 36 hari dirinya di lantik menjadi Ketua DPRD.

Silaturahmi ini mengajak semua untuk membangun Bangka Belitung secara bersama agar wilayah ini semakin baik, keamanan semakin kondusif sehingga pembangunan bisa berjalan sesuai harapan,” tuturnya.