Wanaherang : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Semoga Amanah.

Laporan Jurnalis : Tim Parianto & Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL,Jum’at 12/03/2021 – Dengan kepemimpinan yang baru berjalan tiga bulan Heri Sadewo selaku kepala desa Wanaherang melantik perangkat desa pada hari ini Jum’at 12/03/2021, bertempat di aula desa Wanaherang,Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Sebagai perangkat desa Wanaherang, kecamatan Gunung Putri,kabupaten Bogor, sesuai dengan keputusan kepala desa Wanaherang Nomor 7 tahun 2021 tanggal 25 Pebruari 2021 tentang pengangkatan perangkat desa.

Bahwa Perangkat desa Wanaherang yang dilantik ada dua bagian,yaitu pelaksana ADMISTRASI meliputi,” kepala seksi pemerintahan, kepala seksi kesejahteraan, kepala seksi pelayanan, kepala urusan tata usaha dan umum, kepala urusan keuangan, kepala urusan perencanaan, dan Pelaksana OPERASIONAL meliputi,”kepala Dusun.

Dalam kesempatan ini hadir kepala Desa Wanaherang Heri Sadewo, Sekdes, BPD, kasi pemerintahan kecamatan Gunung Putri Ade, dan Linmas.

Dalam releasenya di acara tersebut sambutannya kepala Desa Wanaherang Heri Sadewo,mengatakan “saya saat ini melantik saudara-saudara sebagai perangkat desa Wanaherang, kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor,dan saya percaya saudara sekalian dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang di emban kepada saudara-saudara,dan semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT,”ucapnya.

Secara lanjutnya ,”saya mohon kerjasamanya kepada perangkat desa yang baru dilantik,dan bisa bersinergi dengan perangkat-perangkat yang lain,agar dapat  melayani masyarakat lebih baik lagi,dan demi memajukan desa Wanaherang,”pungkasnya saat mengakhiri sambutannya.