Molen Datangi DPR RI Paparkan Fish Market Internasional dan Lima Program Sekaligus

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 13/03/2021, Pangkalpinang – H.Maulan Aklil  terus berupaya dan berusaha keras melakukan pembangunan di wilayah kota pangkalpinang dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) walau dirasa menurutnya minim, namun hal tersebut tidak membuat dirinya patah semangat untuk berusaha membangunan ekonomi di kota Pangkalpinang.

H. Maulan Aklil (Molen) saat mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk mempromosikan rencana pembangunan fish market internasional (Pasar ikan Internasional),sebelumnya berhasil melobi pembangunan pelabuhan Pangkal balam yang baru. Jumat 12/03/2021.

Tidak hanya itu Molen dengan kepiawaianya melobi, lima program sekaligus dibawanya untuk dipaparkan dihadapan DPR RI, antara lain, pasar ikan moderen, coll storage, TPI higines, centra kuliner dan balai benih ikan lokal.

Molen mengatakan, kita sama-sama berdoa dan berharap semoga pengajuan dan paparan yang disampaikan dapat di setujui,”harapnya.

“nantinya dengan adanya pasar ikan internasional di kota Pangkalpinang akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan banyak lapangan perkerjaan serta usaha kecil mikro yang tumbuh dan berkembang,” jelasnya.