Babinsa Koramil 2105/Gunung Putri Kawal Vaksinasi di Puskesmas Ciangsana

Laporan Kegiatan : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Puskesmas Desa Ciangsana kembali melakukan vaksinasi, pada hari ini Sabtu 03/04/2021, Kali ini bertempat di puskesmas Desa Ciangsana, Vaksin ini memasuki tahap ke 2 yang di peruntukan bagi tenaga pendidik yang ada Di Desa Ciangsana.

Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH, serta beberapa Pegawai Desa yang sudah di vaksin pertama, pada minggu lalu juga melakukan vaksinasi tahap 2, Untuk tetap menjaga keamanan serta Prokes, kegiatan di kawal Tim Prokes Desa Ciangsana bersama Babinsa Desa Ciangsana.

Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH menghimbau,”agar warga tetap menjalankan protokol Kesehatan, diantaranya dengan menjalankan 5M, Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas/Aktifitas,”paparnya.

Babinsa 2105/Gunung Putri mengatakan,”dengan adanya Vaksinasi ini semoga bisa memutus mata rantai Covid-19,saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu mentaati protokol kesehatan, dan mentaati pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM yang sudah di atur dalam perbub,”pungkasnya.