SATGAS CITARUM HARUM SEKTOR 12 ,Sidak PT QL.Agrofood Adanya Dugaan Pelanggaran Ipal

Laporan Jurnalis : Sulaiman

Cianjur ,posberitanasional.com -Selasa 06/04/2021 Satgas Citarum Harum sektor 12 kembali melaksanakan sidak.
Kali ini sidak di lakukan terhadap PT QL.Agrofood yang ber alamat di kp.bongle desa suka mulya kc.sukaluyu kb cianjur jawa barat.

Hal tersebut di laķsanakan sesuai  dengan perpres no 15. Thn.2018 tentang percepatan pengendalian pencemaran dan kerusak daerah aliran sungai citarum.


Dalam kesempatan itu pula sektor 12. menjelaskan bahwa ada temuan yang di duga tidak sesuai yang akan berdampak pada lingkungan.

Menurut Pantauan awak media saat di lokasi hadir kolonel arhanud.SARIF HIDAYATULLOH mengungkapkan “kali ini kita melaksanakan (imfeksi) mendadak terhadap PT QL.AGROFOOD dan kami menemukan adanya dugaan pelanggaran dalam ipalnya dengan menegur pihak perusahaan dan pihak perusahaan bersedia akan memper baiki Pengolahan ipal nya dan kami akan mendatanginya kembali nanti apakah benar perusahaan ini memperbaiki ipalnya atau tidak” ungkapnya.

Diwaktu yang sama humas PT.QL AGROFOOD.Rahmat H.mengatakan bahwa pihak nya akan segera memperbaiki  pengolahan limbahnya serta kami menyambut baik kedatangan Satgas Citarum Harum sektor 12 serta adanya  beberapa masukan terhadap  pengolahan limbahnya dan kami segera memper baiki pengolahan limbahnya ucap Humas PT QL AGROFOOD kepada Satgas Citarum Harum sektor 12 serta Awak media yang hadir saat itu.