AYS PRAYOGIE LANTIK MIO DKI JAKARTA

Laporan Jurnalis : Akhmad Febrian/Tejo

Jakarta,posberitanasional.com – Pusat Pemerintahan Indonesia Kota Metropolitan DKI Jakarta menggelar Pelantikan Organisasi insan Pers Media Independen Online (MIO) Provinsi DKI Jakarta periode 2021-2025 yang di gelar di Anjungan Provinsi Riau Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (10/4/2021).

Dalam Kegiatan Pelantikan tersebut mengusung Tema “Tangkas Digital, Lawan Hoax, dan Intoleran Menuju Ke bangkitan Ekonomi Jakarta”

Pelantikan Pengurus MIO DKI Jakarta dihadiri para pejabat Forkopimda DKI Jakarta, turut hadir dari Polda Metro Jaya, dan Kesbangpol DKI Jakarta, penasehat dan pembina MIO DKI Jakarta, pengurus MIO DKI Jakarta yang dilantik dan Pengurus MIO se Kota administrasi sebagai perwakilan.

Dalam Pelantikan MIO DKI Jakarta ini juga sekaligus menggelar Seminar UMKM oleh pakar UMKM Dr.Anto Suroto dengan judul Menyikapi Wirausaha yang Eksis Masa Kini dan Masa Datang”

Seminar II, UMKM dimasa Pandemik dan Permasalahnnya” serta Nara Sumber lainnya yang akan memberikan masukan dan pencerahan bagi insan Jurnalis dalam masa sulit sekarang ini.

Acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja MIO DKI Jakarta sebagai penutup menjelang hari Puasa Ramadhan yang sebentar lagi kita hadapi bersama.

Ketua MIO DKI Jakarta Ir.AAB Karang mengatakan”  kita insan Pers dan para profesional yang ada di MIO terutama DKI Jakarta harus selalu Tangkas Digital sesuai era sekarang, kita melawan Hoax dan berita bohong di media sosial yang akan mengganggu jalannya roda pemerintahan dan perekonomian kita, dan yang penting lagi kita lawan intoleran agar kita akan menuju kebangkitan Jakarta yang kita cinta ini “ungkap nya.

Dalam arahannya semoga Pelantikan MIO DKI,dapat mewadahi Insan Pers Kota Jakarta menuju Kebangkitan Perkonomian kita”