Sub Rayon AMS Desa Tlajung Udik Adakan Kerja Bakti Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Bakti Sosial Angkatan Muda Siliwangi (AMS) pada hari ini Minggu 11/04/2021 mengadakan kerja bakti yang dilaksanakan di dua tempat pemakaman umum,dan masjid, kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya sudah semestinya dilaksanakan oleh organisasi masyarakat yang sadar akan lingkungan sekitarnya.

Organisasi masyrakat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) yang dikomandoi oleh ketua Sub Rayon dan penasehat Desa Tlajung Udik mengadakan kerja bakti di dua tempat, yang pertama di tempat pemakaman umum Gang Pocong,dan yang kedua di halaman masjid Riaduljannah Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Penasehat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Sub Rayon Desa Tlajung Udik H. Amil Umang mengatakan kepada awak media Pos Berita Nasional,” bakti sosial AMS dalam rangka bersih bersih makam dan halaman masjid, niatnya silaturahim dengan adanya anggota AMS yang ada di sub Rayon Tlajung udik, untuk mengondisikan yang terbaik dilingkungan kita desa Tlajung udik,”ucapnya.

Saya berharap dengan adanya organisasi masyrakat AMS yang perduli dengan lingkungan,mudah-mudahan kita rangkul semua dari anggota AMS yang ada di Sub Rayon desa dan kecamatan bisa melaksanakan suatu hal yang positif, yang berguna bagi masyrakat luas,”paparnya.

Sementara ketua Sub Rayon desa Tlajung Udik Ishak mengatakan,”kerja bakti dalam rangka bakti sosial membersihkan makam dan halaman masjid, menyambut datangnya bulan Suci Romadhon, saya sebagai Sub Rayon mengerahkan semua anggota AMS untuk turun melaksanakan kerja bakti yang diawali dari pembersihan makam Gang pocong dan pembersihan halaman masjid Riaduljannah.

“Semoga kedepannya AMS bisa mengadakan bakti sosial lainnya yang di butuhkan oleh masyarakat,kita sebagai organisasi masyarakat harus mengedepankan kepentingan masyrakat,”ucapnya.

Harapan saya semoga AMS bisa diterima oleh masyarakat, dan masyarakat juga tahu bahwa AMS di Tlajung udik ini ada,kemari-kemarin AMS desa Tlajung udik tidak kelihatan, sekarang saya mau menampilkan bahwa AMS di semua lini sosial atau pun olah raganya itu berperan semua,agar masyarakat, aparatur pemerintahan baik desa maupun kecamatan bisa saling bersinergi,”pungkasnya.