Penegakan Disiplin Masa PPKM mikro, Koramil 2127/Sukamakmur Tegakkan Prokes

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
kegiatan Pengawasan Penegakkan Disiplin dan Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro pada hari Kamis 15 April 2021, di Wilayah Koramil 2127/Sukamakmur, Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dalam masa PPKM mikro ini dilaksanakan di Jalan Raya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, hadir dalam giat kali ini Koramil 2127/Sukamakmur, Polsek Sukamakmur, Satpol-PP Kecamatan Sukamakmur.

“Penegakan dimasa PPKM mikro ini untuk menghimbau kepada pengemudi roda empat maupun roda dua dan masyarakat yang melintas untuk mematuhi Prokes.

Babinsa Koramil 2127/Sukamakmur mengatakan,”masih banyak pengemudi dan masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker, karena kurang sadarnya masyarakat dalam bahayanya virus ini,”saya sebagai gugus Covid-19 tidak henti-hentinya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan aturan di masa PPKM mikro ini,”ucapnya.

Saya juga menghimbau kepada pengendara maupun masyarakat agar selalu ingat 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan,Mengurangi Mobilitas/Aktifitas,”pungkqsnya