Koramil 2127/Sukamakmur : Masyarakat harus Sadar Akan Bahayanya Pandemi Covid-19

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Petugas Koramil 2127/ Sukamakmur melaksanakan kegiatan Pengawasan Penegakkan Disiplin dan Penerapan Protokol Kesehatan, dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro pada hari ini Senin 21/04/2021, di Wilayah Koramil 2127/Sukamakmur, Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dalam masa PPKM mikro ini dilaksanakan di Jalan Raya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, hadir dalam giat kali ini Koramil 2127/Sukamakmur, Polsek Sukamakmur, Satpol-PP Kecamatan Sukamakmur.
21/04/2021

“Penegakan dimasa PPKM mikro ini untuk menghimbau kepada pengemudi roda empat maupun roda dua dan masyarakat yang melintas untuk mematuhi Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

Babinsa Koramil 2127/Sukamakmur mengatakan,”masih banyak ditemukan pengemudi dan masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker, dan tidak mengikuti aturan dimasa PPKM mikro ini,”ucapnya.

Lanjutnya,”Karena kurang sadarnya masyarakat akan bahayanya virus ini,”sebagai gugus Covid-19 tidak henti-hentinya petugas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan aturan di masa PPKM mikro ini,”terangnya.