Pemdes Ciangsana Rayakan Hari Jadi Bogor ke-539 Dengan Virtual

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke 539 pemerintah desa Ciangsana melakukan syukuran secara virtual dengan pemerintahan kabupaten Bogor pada hari ini Jum’at 04/06/2021 di aula kantor desa Ciangsana,kecamatan gunung putri,kabupaten Bogor.

Biasanya kegiatan Hari Jadi Bogor terpusat di Gedung Pemerintahan Tegar Beriman Kabupaten Bogor dengan meriah, namun kali ini dalam kondisi pandemi covid-19, maka kegiatan di lakukan serentak secara virtual.

Dalam sukuran Hari Jadi Bogor (HJB) ke 539 ini, para pegawai desa meliputi, Staf Kaur Kasi, Kepala Dusun, RT, RW, TP. PKK, Karang Taruna, Satlak, LPM, serta lembaga terkait Pemerintah Desa Ciangsana yang mewakili, melakukan zoom meeting sebagai perayaan HJB di kantor Desa Ciangsana, para pegawai yang hadir mengenakan pakaian adat Sunda khas Kabupaten Bogor.

“Selain itu, sebagai tanda syukuran ada juga tersedia nasi tumpeng kuning, sebagai simbul kebersamaan yang kemudian di lanjutkan makan bersama.

Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH,”Berharap, momen Hari Jadi Bogor yang ke 539 ini semakin meningkatkan semangat para pegawai, dan masyarakat Desa Ciangsana, untuk membangun desa agar lebih baik dan lebih maju, sehingga Semua warga Ciangsana makin sejahtera,”ucap kades

Lebih lanjut kades mengatakan,”ada yang berbeda dalam perayaan Hari Jadi Bogor ke 539 yaitu pemberian penghargaan kepada M. Jole Sonjaya ketua RT 001/005 pemberian penghargaan sebagai RT Teladan se-Kabupaten Bogor pada tahun 2021,”paparnya.

Syukuran Hari Jadi Bogor yang ke 539 akan di lanjutkan pada malam jum’at yang bertepatan dengan program pengajian bulanan,saya dan seluruh Warga Ciangsana mengucapkan Selamat Hari Jadi Bogor yang ke 539 semoga kabupaten Bogor semakin maju,”pungkasnya.