Ketua DPRD Babel Olah Raga Bersama Forkopimda Babel

Laporan Red

Posberitanasional.com, 4/06/2021, PANGKALPINANG – Dalam rangka memperingati HUT Korem 045/Garuda Jaya ke-11, Ketua DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi olah raga bersama, Kapolda Babel, Danrem 045/Gaya dan Forkopimda Provinsi Kep. Babel, giat berlangsung di lapangan┬áMakorem 045/Garuda Jaya, Jumat (04/05).

Herman mengatakan, guna menjaga badan tetap bugar dan fit olah raga juga dapat meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi. Namun tidak mengabaikan prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan dan sinergitas diantara pimpinan guna pembangunan negeri Serumpun Sebalai kearah yang lebih baik lagi.

“Bukan perbedaan yang dilihat tetapi kebersamaan yang kita kedepankan. Apa-apa yang tidak bisa diselesaikan diatas meja dapat kita cari solusinya bersama-sama diluar kantor seperti yang kita lakukan saat ini,” ujarnya.

Usai senam bersama Ketua DPRD bersama Gubernur dan jajaran Forkopimda Kep. Babel melakukan penebaran benih ikan nila dikolam yang masih berada dalam areal Makorem 045/Gaya.