Camat Klapanunggal Menghadiri Pertemuan Koordinasi Penangan Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Dalam rangka penekanan,penangan covid-19 dan percepatan Vaksinasi,kecamatan Klapanunggal pada hari ini Rabu 10/06/2021 bertempat di kantor aula desa Bojong kecamatan Klapanunggal kabupaten Bogor, melaksanakan pertemuan Koordinasi.

Saat ini pemerintah pusat dan daerah sedang melakukan berbagai upaya untuk mencegah dan mengendalikan pandemi COVID-19. Menteri Dalam Negeri telah menerbitkan Peraturan Menteri Nomor 20 Tahun 2020 tentang
Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 Di Lingkungan Pemerintah Daerah.

Pertemuan koordinasi penangan Covid-19 ini dihadiri, Camat Klapanunggal,Dokter Puskesmas Klapanunggal,Sekdes Cikahuripan, Babinmas,Babinsa desa Cikahuripan, Babinmas,Babinsa,desa Bojong, Nakes, Gugus Covid, Satpol-PP, PKH dan perwakilan masyarakat.

Terkait pertemuan koordinasi penanganan Covid-19 Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih mengatakan kepada awak media,”saya mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, kita harus tetap menerapkan polah hidup sehat seperti, selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengkonsumsi makanan bergizi serta bersedia untuk di lakukan vaksinasi untuk mencegah covid 19.” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para petugas yang akan melaksanakan vaksin tentang urutan-urutan pelaksanaan pemberian vaksin kepada masyarakat,”pungkasnya.