Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor dilantik Jadi ketua FORIKAN, Duta GENRE, Bunda Literasi, Bunda Forum Anak Daerah Kabupaten Bogor

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Bertepatan dengan hari jadi TP-PKK ke-49, Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatu Sadiah Iwan Setiawan dilantik secara virtual oleh Ketua TP-PKK Provinsi Jabar Atalia Ridwan Kamil sebagai ketua FORIKAN, Duta GENRE, Bunda Literasi, Bunda Forum Anak Daerah Kabupaten Bogor, di Hotel Arimbi Gadog, Kamis (1/7).

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatu Sadiah Iwan Setiawan menyatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan Ketua TP-PKK Provinsi Jabar Atalia Ridwan Kamil, yang telah mempercayainya sebagai Duta GENRE, Bunda Literasi, Bunda Forum Anak Daerah Kabupaten.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 tantangan besar harus dihadapi anak dan remaja Kabupaten Bogor terutama di bidang pendidikan, untuk itu kehadirannya sebagai Duta GENRE, Bunda Literasi, Bunda Forum Anak Daerah Kabupaten bisa menjadi solusi bagi permasalahan yang mereka hadapi,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, hari jadi kesatuan gerak PKK ke-49 bisa menjadi pemacu TP-PKK Kabupaten Bogor untuk bekerja lebih baik dan lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.