Wakil Ketua II DPRD Kota Pangkalpinang Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-75

Laporan Ibrahim

PANGKALPINANG – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang yang diwakili oleh Wakil Ketua II Zubaidah menghadiri upacara hari Bhayangkara ke-75, yang dilakukan secara virtual giat berlangsung di ruang Sarja Arya Racana, Kamis (1/7/2021).

Khusus di Polres Pangkalpinang, kegiatan upacara dihadiri oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, S.I.P.,MSi, Dandim 0413 / Bangka Kol. Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang RM. Ari Prioagung, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Kota Pangkalpinang Wahyudiansyah Panjaitan, S.H, M.Hum.

“Di usia ke-75 Korp Bhayangkara ini bukan usia yang muda lagi, namun Polres Pangkalpinang tetap mengharapkan suport doa dari masyarakat agar Polri kedepanya khususnya Polres Pangkalpinang dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK.,MH., melalui Kasi Humas Polres Pangkalpinang Akp Agus Widodo.

Tentunya tidak lupa, kami sebagai manusia biasa banyak hal yang kurang dan mohon maaf. Kami berharap bisa menjalankan tugas di bidang Kepolisian dengan baik sehingga masyarakat Kota Pangkalpinang bisa terlayani dan terayomi,” ucapnya.

Hari Bhayangkara ke 75 mengusung tema ” Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat yang Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menjadi Indonesia Maju”

Menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” pungkas Agus Widodo.