Tingkatkan Imun Tubuh, Sekwan DPRD Babel Ajak ASN dan OPD Kab Belitung Senam Sehat

Laporan Red

BELITUNG – Sekretaris DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung M. Haris, beserta para Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Babel yang ada di wilayah Tanjung Pandan, melakukan senam sehat yang juga diikuti oleh Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, serta Ketua Komisi I, Hellyana, acara berlangsung di halaman wisma bougenville, Kantor Perwakilan Pemprov Babel di Belitung, Jumat Pagi (02/07/2021).

Dalam kesempatan itu, M Haris menyampaikan, kegiatan senam sehat ini guna menjaga kebugaran jasmani para pegawai dan juga sebagai ajang silaturahmi antara pegawai ASN Pemprov Babel yang ada di Belitung serta para Anggota DPRD Babel.

“Dimasa pandemi ini. Kondisi badan yang fit sangat dibutuhkan setiap orang agar meningkatkan kekebalan imun tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.”ucapnya.

Masih dikesempatan yang sama Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatkan, olah raga senam bersama ini sangat baik karna jadi ajang silaturahmi dan juga menjaga kesehatan dan kebugaran pada saat melaksanakan tugas.

Ketua DPRD Babel bersama Sekwan diakhir acara memberikan motivasi kepada peserta senam dengan tanya jawab santai berhadiah, seputaran keseharian di DPRD Belitung dan berpesan agar senantiasa semangat dalam bekerja dan meningkatkan kompetensi diri.

(Hum DPRD Babel)